Wanita Penjinak Cinta Buaya

Tak peduli apakah dia orang yang setia, tak peduli apakah dia orang yang tak bisa dipercaya layaknya ‘buaya’, cinta selalu saja bisa menemukan jalan untuk menaklukan semua orang. Coba lihat di sekeliling, pasti bisa kita temukan ‘buaya’ yang dapat dengan mudah menggaet wanita sana-sini dan gonta-ganti pasangan setiap akhir pekan. Namun, ada kalanya kita juga bisa melihat ketika ‘buaya’ ini terkapar lemah, terbunuh oleh ganasnya cinta. Peristiwa ini adalah kejadian tidak biasa yang langka. Lalu muncul sebuah pertanyaan mudah, ‘mengapa bisa begitu?’, dan tentu jawabannya juga bisa diberikan dengan mudah, ‘karena seorang wanita’. Lalu anda mungkin belum puas dengan jawaban tersebut. Jika iya, untuk menyirami rasa penasaran anda, berikut dijabarkan wanita yang biasanya mampu menjinakkan ‘buaya’,

1.Cantik Dari Dalam

Cantik Dari Dalam

Yaps, memang terdengar sangat klise. Tapi inilah kenyataannya. Mungkin sudah berpuluh-puluh wanita cantik berhasil diajak makan malam oleh si ‘buaya’. Besar kemungkinan, hampir semuanya bisa dibuat jatuh hati olehnya. Namun ketika bertemu dengan seorang wanita yang tidak hanya cantik dari luar, si ‘buaya’ akan jatuh dalam lubang penasaran yang dalam. Alhasil, si ‘buaya’ pun akan melakukan apapun untuk mampu mendapatkan hatinya. Nah, ketika si wanita menyadari dan memberikan penolakan apalagi secara halus, disitulah biasanya peristiwa langka terjadi.

Beri tahu semua orang, ada ‘buaya’ terkapar lemah di pinggiran jalan!

2.Pribadi Hangat

Pribadi Hangat

Di penghujung hari ‘buaya’ juga hanyalah manusia biasa yang merasakan lelah dengan sekelumit masalah kehidupan. Ketika wanita berkepribadian hangat mampu menyentuh hati si ‘buaya’ dengan perlakuan lembutnya, biasanya si ‘buaya’ tak akan mampu berjauhan lama-lama dengannya.

3.Lingkungan Menyenangkan

Lingkungan Menyenangkan

Wanita yang mempunyai lingkungan menyenangkan biasanya membuat si ‘buaya’ terpacu kencang untuk bisa membuatnya merasa lebih senang. Namun, kadang kala usahanya yang berlebihan malah membuat si wanita tidak merasa senang. Di momen itulah si ‘buaya’ akan semakin tergila-gila oleh perangai si wanita yang mempunyai lingkungan menyenangkan tersebut.

4.Punya Urusan Sendiri

Punya Urusan Sendiri

Si ‘buaya’ biasanya sudah muak menghadapi wanita-wanita yang clingy. Terus menerus menghubunginya dari siang dan malam hanya akan membuat si ‘buaya’ makin ogah. Nah, berbeda ketika si ‘buaya’ mengahadapi wanita yang mempunyai urusan sendiri. Wanita tersebut tentunya mampu membuat si ‘buaya’ bertanya-tanya apakah dia sosok yang penting di kehidupan si wanita tersebut. Ego tinggi si ‘buaya’ pasti membuatnya berusaha untuk menjadi prioritas si wanita tersebut.

5.Kemiripan Selera

Kemiripan Selera

Jika seorang wanita mempunya selera yang begitu mirip dengan si ‘buaya’, maka beruntunglah wanita tersebut. Si ‘buaya’ pasti akan menyediakan kamar di pikirannya khusus untuk wanita yang mungkin mempunyai lagu favorit atau film favorit yang sama dengannya. Tak ketinggalan juga selera humor yang mirip mampu membuat si ‘buaya’ nyaman untuk menceritakan hal-hal yang selama ini ditutupi olehnya.

6.Hard To Catch

Hard To Catch

Wanita yang sulit untuk ‘ditangkap’ ini seringkali membuat para ‘buaya’ memutar otak untuk mengakali bagaimana cara menangkap wanita tersebut. Apalagi jika si ‘buaya’ mengetahui sudah banyak pria yang gagal menangkap wanita tersebut. Tak jarang pengorbanan tak biasa pun akan dilakukan oleh si ‘buaya’ demi wanita yang sulit ditangkap ini.

Begitulah, kiranya beberapa tipe wanita yang biasanya mampu menjinakkan liarnya cinta si ‘buaya’. Kemungkinan dalam cinta akan selalu ada, entah si ‘buaya’ mampu menaklukannya atau justru ditaklukan. Jika anda adalah seorang wanita, berhati-hatilah. Jika anda adalah seorang ‘buaya’, bersiap-siaplah.